Aplikasi Sosmed Penghasil Uang Populer dan Terbukti Membayar

Mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mungkin saja menjadi keinginan kamu. Namun, untuk mendapatkan penghasilan tersebut,  kamu perlu cermat dan pandai dalam mencari peluang. Jika ingin mencari pemasukan lebih dengan cara yang mudah dan menyenangkan, kamu bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi sosmed penghasil uang.

Wah, apa sih aplikasi penghasil uang itu? Untuk kamu yang baru saja mendengarnya, sangat wajib mempelajari istilah ini. Aplikasi penghasil uang merupakan sejenis aplikasi yang dapat ditemukan di Play Store, dimana penggunanya bisa mendapatkan sejumlah keuntungan seperti poin yang dapat dicairkan menjadi uang.

Aplikasi Sosmed Penghasil Uang

Para pengguna aplikasi harus melakukan sejumlah persyaratan yang diminta oleh pengembang untuk mendapatkan poin. Setiap aplikasi pasti memiliki ketentuan yang berbeda. Pengembang aplikasi bisa saja meminta pengguna untuk berinvestasi, memainkan game online, berbelanja produk tertentu, mengundang teman untuk bergabung, membaca berita, menonton video dan sebagainya untuk menghasilkan poin atau uang.

Pengguna hanya perlu memasang aplikasi tertentu, setelah itu mengikuti petunjuk yang diberikan di dalamnya. Tanpa perlu repot keluar rumah atau mengerjakan pekerjaan yang rumit, kamu bisa lho mendapatkan uang tambahan dari aplikasi tersebut! Jika tertarik, kamu dapat mencoba beberapa aplikasi sosmed penghasil uang berikut ini. 

1. Snack Video

Aplikasi sosmed penghasil uang pertama yang dapat kamu coba adalah Snack Video. Sempat dibekukan beberapa waktu lalu, kini aplikasi ini sudah dinyatakan aman untuk digunakan. Aplikasi ini menawarkan penggunanya untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. 

Pengguna hanya perlu mengunduh dan memasang aplikasi Snack Video pada ponsel. Setelah itu, mereka hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diberikan, contohnya yaitu misi untuk mengikuti user lainnya, mengundang teman, menyukai dan menonton video di dalam aplikasi. Misi tersebut akan menghasilkan ratusan sampai ribuan koin, yang nantinya  dapat ditukarkan dengan uang tunai. 

2. Tik Tok

Aplikasi sosmed penghasil uang selanjutnya yang diklaim dapat menghasilkan uang gratis adalah Tik Tok. Melalui aplikasi yang sekarang cukup populer ini, kamu dapat membuat dan menonton video singkat secara gratis yang tentunya akan sangat menghibur. Namun, kamu pun bisa mendapatkan keuntungan lain jika mengunduhnya yaitu meraih penghasilan dengan beberapa cara.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari platform ini, kamu harus bisa membuat konten yang cukup menarik yang diminati pengguna lain, sehingga mereka akan mengikuti akun Tik Tok kamu. 

Nah, jika sudah memiliki banyak pengikut, kamu bisa lho mulai menjadi influencer yang mempromosikan produk dari brand tertentu atau menukarkan stiker yang dikirimkan oleh pengikut kamu dengan sejumlah uang saat melakukan live streaming.

3. Helo

Perkembangan aplikasi sosmed penghasil uang pada saat ini terbilang cukup pesat. Jika kamu senang menonton atau berbagai momen melalui video, kamu dapat mengunduh aplikasi bernama, Helo. Melalui media ini, kamu bisa memperoleh hiburan dengan menyaksikan berbagai video lucu dan sejumlah quotes atau kata-kata bijak yang diunggah oleh pengguna lain. 

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu wajib melakukan sejumlah misi yang diberikan di dalamnya. Misi-misi tersebut dapat terdiri dari mengundang teman untuk bergabung, membuat postingan dan menjelajahi aplikasi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Jika kamu konsisten, penghasilan sampai ratusan ribu rupiah pun tak mustahil akan kamu dapatkan. 

4. WhatsAround

Aplikasi Sosmed Penghasil Uang
Aplikasi Sosmed Penghasil Uang

Aplikasi sosmed penghasil uang yang selanjutnya adalah WhatsAround. Menjelajah tempat-tempat baru yang indah tentu dapat menjadi saran untuk refreshing. Selain itu, kamu pun bisa mengambil foto ketika melakukan kegiatan tersebut. Nah, untuk kamu yang gemar memotret pemandangan di sekitar atau tempat tertentu, kamu bisa mengunduh aplikasi WhatsAround untuk menghasilkan uang..

Cara untuk mendapatkan poin atau rewards dari aplikasi ini yaitu kamu cukup melengkapi profil terlebih dahulu setelah mendownload aplikas. Setelah profil lengkap, kamu akan segera mendapatkan 10 shotcoin.  Setelah itu, segera saja unggah foto-foto terbaikmu pada aplikasi tersebut.

Jika profil foto kamu mendapat banyak tanda “wow” (disukai) dari pengguna lain, maka kesempatan untuk meraih poin juga semakin besar. Oleh sebab itu, pastikan foto yang kamu unggah benar-benar menarik dan bisa menjadi pusat perhatian orang lain. 

Selain meraih poin, kamu bisa mendapatkan keuntungan lain dari aplikasi ini yaitu melihat berbagai tempat indah melalui foto dan berteman dengan para pengguna lainnya dari berbagai belahan dunia. Semakin banyak teman, kemungkinan foto kamu mendapat “wow” juga semakin terbuka lebar. 

Jika shotcoin kamu sudah memenuhi syarat, kamu dapat menukarkannya dengan kartu hadiah (gift card) untuk berbelanja di Starbuck, Amazon, Google Play atau mencairkannya melalui PayPal. Uang tersebut dapat ditransfer ke bank di dalam negeri yang sudah ditunjuk.

5. CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil uang yang dapat ditemukan dengan mudah di Play Store. Aplikasi ini termasuk salah satu jenis aplikasi unggulan yang dapat menghasilkan uang dengan mudah. Para penggunanya bisa mendapatkan reward berupa uang elektronik yang dapat  dicairkan ke dalam bentuk saldo dana, pulsa ataupun voucher belanja.

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan jalan menyelesaikan sejumlah misi seperti mendownload aplikasi tertentu, chatting, browsing, mendengarkan musik, menggunakan sosmed, bermain game penghasil uang dan menonton video youtube dengan durasi yang sudah ditentukan. Jika misi sudah terpenuhi, maka pengguna akan mendapatkan gold yang dapat ditukarkan dengan uang elektronik.

Nah, itulah ulasan tentang 5 aplikasi sosmed penghasil uang populer yang dapat kamu coba. Kamu boleh saja segera mengunduh aplikasi tersebut. Namun, yang perlu diingat, pilihlah aplikasi yang aman dan terpercaya, sehingga kamu bisa mendapatkan rewards sesuai keinginan. 

Bagikan:

Tinggalkan komentar