5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan yang Terbukti Membayar

Seorang pengangguran, perlu melakukan serangkaian cara kreatif agar kebutuhan ngopi dan cemilan bisa terpenuhi alias untuk mendapatkan uang. Cara kreatif untuk mendapatkan uang adalah dengan menggunakan aplikasi tertentu atau memainkan game. Beberapa aplikasi penghasil uang tanpa iklan yang akan direkomendasikan di sini, perlu kamu coba untuk mendapatkan uang tambahan.

Sebenarnya, ada banyak aplikasi penghasil uang yang digunakan. Tetapi, di dalam aplikasi tersebut sering terdapat banyak iklan yang mengganggu. Ini yang seringkali menyebabkan kegiatan cari duit melalui aplikasi menjadi tidak nikmat dan menyebalkan.

Keinginanmu untuk mencoba aplikasi penghasil uang tanpa iklan mungkin bisa terjawab dengan saran yang akan dituliskan setelah ini. Dan, bisa jadi aplikasi yang dituliskan disini merupakan aplikasi penghasil uang terbanyak yang tentu bisa membantumu mendapatkan uang untuk membeli barang-barang kebutuhan dan juga idamanmu.

Apa saja aplikasi tersebut? Simak terus, ya!

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan

Pada zaman yang sudah canggih seperti sekarang, dalam mencari uang sudah bisa dilakukan hanya melalui smartphone. Caranya sederhana, kamu tinggal mendownload aplikasi dan juga game. Tugasmu hanya menjalankan serangkaian tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang tanpa iklanyang bisa kamu coba:

1. Cash for Apps

Apk penghasil uang 2021 yang perlu kamu coba adalah Cash for Apps. Hingga saat ini, Cash for Apps sudah diunduh oleh kurang lebih 10 juta pengguna smartphone. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, caranya cukup mudah kok.

Kamu hanya perlu mengikuti dan melaksanakan serangkaian tugas yang diberikan oleh Cash for Apps. Tugasnya juga nggak susah, kamu hanya perlu menonton video yang sudah ada di dalamnya. Setelah menonton, kamu akan diberikan semacam poin yang harus dikumpulkan terlebih dahulu.

Poin yang harus kamu kumpulkan untuk bisa mendapatkan hadiah adalah sebanyak 300 poin yang nilainya setara dengan US$ 1. Lumayan kan jika dikonversi ke dalam rupiah, sekitar Rp 14.000 dalam setiap 300 poin.

Cash for Apps adalah aplikasi penghasil uang tanpa iklan  yang perlu kamu coba untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Semangat ngumpulin poinnya, ya!

2. Baca Plus

aplikasi penghasil uang tanpa iklan
aplikasi penghasil uang tanpa iklan

Aplikasi penghasil uang legal dan tanpa iklan yang perlu kamu coba selanjutnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini menyediakan beragam berita yang menarik untuk dibaca. Untuk mendapatkan uang dari sini, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu membaca beberapa berita dari aplikasi tersebut.

Membaca berita di aplikasi ini, tidak bisa dilakukan sembarangan. Kamu harus menyesuaikannya dengan misi yang diberikan. Dan kamu bisa mendapatkan uang, saat kamu telah menyelesaikan misi. Selain uang, kamu juga bisa mendapatkan bonus hadiah menarik lainnya.

Siapa yang tidak tertarik untuk mencoba? Apalagi mendapat uang hanya dengan membaca berita. Ini cocok buat kamu yang memang sudah hobi baca atau yang tidak suka baca tapi hobi cari duit. Jadi, buruan coba!

3. Snack Video

Yup, aplikasi penghasil uang tanpa iklan selanjutnya adalah Snack Video. Di awal kemunculannya, aplikasi ini memang bikin geger jagad dunia maya. Aplikasi ini bisa geger lantaran iming-iming uang yang diberikan ketika kamu mendownload dan melakukan beberapa misi di dalamnya.

Awalnya aplikasi ini sempat dianggap ilegal oleh pemerintah. Tapi belakangan ini, sudah ada kabar baik bahwa saat ini, Snack Video sudah mengurusi legalitas dari aplikasinya. Jadi, sudah aman untuk kamu gunakan.

Mendapatkan uang dari aplikasi ini, caranya juga mudah kok. Kamu hanya perlu menonton beberapa video. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman-temanmu untuk mendownload aplikasi ini. Kemudian, mintalah temanmu untuk memasukkan kode tertentu yang menandakan bahwa kamulah yang mengajaknya menginstal Snack Video.

Menurut beberapa informasi yang saya dapatkan, dari aplikasi ini kamu bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah, loh. Sangat menarik, kan? Tunggu apa lagi, monggo langsung saja dicoba.

Baca juga artikel kami lainnya:

4. Helo

Aplikasi penghasil uang tanpa iklan lainnya yang bisa kamu coba adalah aplikasi Helo. Hampir sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya, kamu perlu menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Tapi tetap, untuk melakukannya juga sangat mudah, kok.

Kamu hanya perlu membaca sekian berita, mengundang temanmu untuk menginstal aplikasi Helo, dan juga dengan menonton beberapa video yang disarankan oleh aplikasi ini. Setelah kamu menyelesaikan misi, barulah kamu bisa mendapatkan uang dari sana.

Kamu bisa mengklaim hadiah uang sebesar Rp 10.000 per hari. Itu adalah batas maksimal jumlah uang yang bisa kamu ambil. Aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar, salah satunya adalah aplikasi Helo. Pembayarannya juga sangat mudah, kamu bisa menggunakan e-wallet Dana untuk pengiriman hadiah uangmu.

5. Higgs Domino Island

Nah, untuk aplikasi kelima yang bisa kamu gunakan adalah Higgs Domino Island. Ini merupakan suatu aplikasi untuk memainkan game kartu yang tentu seru dan menyenangkan. Selain itu, kamu juga nggak bakal bosan memainkannya sebab disini tersedia banyak mode permainan yang bisa kamu pilih.

Ini juga merupakan aplikasi penghasil uang tanpa iklan yang bisa kamu unduh gratis di Play Store maupun App Store. Untuk mendapatkan uangnya, kamu perlu untuk memenangkan banyak pertandingan. Selain ada hadiah gold sebagai mata uang dalam game ini, kamu juga bisa mendapatkan uang beneran, loh.

Biasanya sih, para penggunanya menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Tapi, untuk mendapatkan uang beneran, kamu bisa menjual sejumlah gold yang kamu miliki. Agar kamu makin banyak mendapatkan uang, menangkanlah banyak pertandingan dan perbanyaklah gold yang kamu dapat.

Kamu bisa menjual gold tersebut kepada orang lain yang membutuhkannya. Pakailah media sosial untuk memasarkannya. Dan, bersainglah dengan penjual gold Higgs Domino Island lainnya. Lumayan loh, harga untuk per satu miliar atau 1B gold, ada di kisaran harga 50.000 rupiah.

Aplikasi penghasil uang tanpa iklan yang telah dituliskan di atas, semuanya merupakan aplikasi legal dan sudah terbukti membayar para penggunanya. Jadi, kamu jangan ragu lagi untuk mengunduhnya. Semoga beruntung mendapatkan jutaan rupiah, semangat!

Baca juga aplikasi penghasil uang lainnya:

Bagikan:

Tinggalkan komentar