12 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana yang Mantap

Banyak yang berpendapat kemajuan teknologi informasi membuat seseorang mengeluarkan uang lebih banyak untuk memenuhi kegiatan konsumtifnya. Di sisi lainnya, kemajuan teknologi informasi juga mampu menambah pundi keuanganmu melalui aplikasi penghasil uang langsung ke Dana.

Kamu yang cukup kreatif dan inovatif bisa menjalani profesi baru sebagai YouTuber, blogger atau selebgram untuk menghasilkan uang lebih banyak bahkan dari gajimu tiap bulan. Permasalahannya, profesi tersebut membutuhkan keahlian dan keterampilan yang sangat baik terutama dalam bidang teknologi informasi dan konten kreatif.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Kamu tidak yakin mampu menjadi YouTuber, blogger atau selebgram profesional? Guna menghasilkan uang langsung ke Dana kamu bisa mengunduh dan menjalankan sejumlah aplikasi di bawah ini:

1. Cashpop

Di zaman modern ini, hampir semua orang memiliki bahkan sangat mencintai smartphone mereka. Aplikasi yang terinstall pada ponsel pun kamu sesuaikan dengan kebutuhan pribadi atau bisnis.

Bagi kamu yang sehari-harinya rutin menjalankan berbagai aplikasi di smartphone, aplikasi Cahspop ini akan sangat berguna. Cashpop memungkinkan kamu mengumpulkan pundi-pundi uang langsung ke Dana. Selain Dana, kamu juga bisa transfer uang recehan via GoPay, ShopeePay hingga LinkAja.

2. TikTok

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana
Aplikasi Tiktok Penghasil Uang Langsung ke Dana

Aplikasi penghasil uang langsung ke Dana selanjutnya adalah TikTok. Bagaimana cara menghasilkan Dana melalui aplikasi populer ini? Caranya sangat mudah karena kamu hanya perlu mengundang temanmu sebanyak-banyaknya untuk mengunduh dan menjalankan TikTok. TikTok juga bekerja sama dengan sejumlah dompet digital lainnya termasuk OVO.

Melalui TikTok kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak teman bahkan partner bisnis online. Aplikasi ini juga membantumu mengungkapkan bakat terpendam seperti menyanyi, menari hingga mengikuti berbagai tantangan menarik.

3. LIKEit Lite

Tahukah kamu apa saja aplikasi penghasil uang halal transfer langsung ke Dana? Dari sekian banyak aplikasi populer pilihan kami jatuh pada LIKEit Lite. Aplikasi ini mengajakmu untuk menonton video, mengikuti sekaligus menyukai video postingan member lainnya sebagai misi berbayar.

Lakukan ketiga kegiatan tersebut setiap harinya untuk mengumpulkan koin yang nantinya bisa kamu transfer langsung ke akun Dana atau GoPay. Selain menjadi member pasif yang hanya melakukan misi, kamu juga bisa memposting video-video menarik atau lucu supaya akunmu semakin berkembang dan terkenal.

4. Poin Web

Masih belum puas dengan ketiga aplikasi penghasil uang langsung ke Dana yang telah kami rekomendasikan sebelumnya? Untuk menjawab kebutuhanmu akan aplikasi berbayar Dana, kami tawarkan Poin Web yang sudah tidak asing lagi di telinga.

Aplikasi ini mengharuskan kamu mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan mencoba mini games atau misi ajak teman. Koin-koin yang kamu kumpulkan nantinya dapat ditarik ke akun Dana, OVO sampai GoPay. Di Poin Web, kamu juga bisa menukar koin dengan pulsa atau transfer bank.

5. Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana
Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana Snack Video

Kamu suka membuat video unik dan butuh media untuk membagikannya? Selain TikTok atau YouTube, kamu juga bisa share ke Snack Video. Aplikasi ini memungkinkanmu sharing video pendek seperti tutorial makeup, dance video, cover music dan sebagainya.

Di Snack Video, kamu bisa menghasilkan banyak uang dengan mengikuti program Creator Rewards. Aplikasi penghasil uang Dana tercepat ini juga mengajak anggotanya untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin yang kamu peroleh bisa kamu simpan atau tukar dengan hadiah menarik.

6. Helo

Pernah dengar aplikasi Helo? Kamu yang sebelumnya aktif membagikan konten melalui Snack Video atau TikTok bisa jadi familiar dengan aplikasi ini, mengapa? Aplikasi ini menawarkan program yang sama seperti dua aplikasi tersebut yakni media sharing video pendek.

Aplikasi penghasil uang langsung ke Dana ini memiliki sejumlah misi menarik. Para member Helo bisa menggunakan fitur ajak teman untuk mengumpulkan uang hingga Rp46.000. Selain melalui fitur uang teman, kamu juga bisa mendapatkan uang dari Helo dengan check in harian, melakukan misi atau cukup menjelajahi aplikasi.

7. Vidnow

Banyaknya aplikasi penghasil saldo Dana gratis 2021 bisa jadi membuatmu bingung memilih yang terbaik. Demi membantumu menemukan aplikasi paling tepat kami jaring sejumlah aplikasi hingga menemukan Vidnow.

Apa kelebihan dari aplikasi ini? Vidnow menawarkan banyak cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi. Kamu bisa menonton video atau mengajak teman bergabung sebanyak mungkin agar poin yang terkumpul semakin besar. Hebatnya lagi, Vidnow memberikan kamu penghasilan langsung ketika bergabung bersama mereka.

8. Baca Plus

Ada berapa banyak aplikasi penghasil uang langsung ke Dana yang bisa kamu install saat ini? Bila jumlahnya lebih satu jangan lupa untuk menambahkan Baca Plus. Aplikasi ini fokus mengajak para membernya untuk banyak membaca informasi atau berita-berita menarik.

Dari berita yang kamu baca itulah kamu bisa menghasilkan uang langsung ke Dana. Selain membaca, Baca Plus juga memberikan koin dan poin bagi para member yang berhasil menyelesaikan misi atau memenangkan event berhadiah. Jumlah Dana minimal yang bisa kamu dapatkan dari Baca Plus adalah Rp50.000.

9. BuzzBreak

Aplikasi apa yang menghasilkan saldo Dana dari banyak membaca? Jawabannya bukan hanya Baca Plus tapi juga BuzzBreak. Dengan membaca berita di aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk kemudian ditukarkan menjadi pulsa atau saldo Dana. BuzzBreak juga bersinergi dengan PayPal dan sejumlah bank populer di Indonesia.

Ketika menggunakan BuzzBreak jangan lupa untuk mengajak temanmu menginstall aplikasinya, mengapa? Karena ada banyak komisi yang bisa kamu peroleh setelah berhasil mengajak temanmu bergabung. Konon, kamu bisa menarik uang hingga Rp66.000 per hari ketika sukses mengajak 10 member baru.

10. Clipclaps

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana
Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang langsung ke Dana ini? Setidaknya ada 3 cara yang bisa kamu lakukan, pertama dengan menonton video harian, mengikuti program mega spin dan terakhir adalah mengunggah video menarik.

Makin banyak konten video pendek menarik yang kamu bagikan otomatis makin besar juga kesempatanmu untuk menarik Dana. Uniknya, uang yang ditukarkan dari aplikasi ini berbentuk dollar.

11. CashZine

Game apa saja penghasil saldo Dana? Dewasa Ini jumlah game penghasil Dana  populer di Indonesia masih sangat sedikit. Sebaliknya, aplikasi membaca jumlahnya jauh lebih banyak salah satunya CashZine ini. Kamu yang hobi membaca dan memperoleh informasi-informasi baru dari internet bisa memanfaatkan aplikasinya dengan baik.

CashZine menawarkan 50 koin sama dengan Rp5 untuk satu kali baca artikel. Artinya, kamu butuh membaca artikel yang banyak setiap harinya agar bisa menukarkan koin ke saldo Dana.

12. Neo+

Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke Dana berikutnya adalah Neo+ atau Neo Plus. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali hal-hal menarik salah satunya keuntungan cukup dengan mendaftarkan diri.  Selain join aplikasinya, kamu juga bisa mendapatkan uang dari undang teman. Kumpulkan poin sebanyak mungkin agar bisa kamu tukarkan dengan saldo Dana.

Bicara tentang aplikasi penghasil uang langsung ke Dana memang tidak ada habisnya. Setelah selesai mengulas satu aplikasi, tidak sedikit bermunculan aplikasi baru yang tidak kalah bagusnya. Pilih salah satu atau beberapa aplikasi penghasil uang yang sekiranya sesuai dengan selera dan kebutuhanmu ya!

Bagikan:

Tinggalkan komentar