5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Menonton Iklan yang Mudah

Kata pepatah, banyak jalan menuju Roma. Termasuk untuk mencari uang. Ada banyak jalan yang bisa kamu tempuh untuk meraihnya. Salah satunya adalah dengan menonton iklan. Ada beberapa aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang bisa kamu jadikan sampingan atau bahkan sumber penghasilan utama kamu.

Dengan adanya aplikasi penghasil uang hanya dengan menonton iklan kamu bisa menambah pundi-pundi rupiah ke kantong pribadi untuk membeli barang-barang yang ingin dimiliki.

Apalagi, ada loh ternyata aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Jadi kamu tidak harus direpotkan untuk membuat e-wallet, Paypal, atau membuat akun sebagai metode pembayaran. Uang itu bisa langsung masuk ke nomor rekening pribadi kamu.

Menarik bukan? Tentunya kamu tertarik sekaligus penasaran apa saja aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang perlu digunakan.

Aplikasi Penghasil Uang dengan Menonton Iklan

Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk langsung saja beberapa aplikasi untuk menonton iklan tersebut.

1. Vtube

Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2020 kemarin. Animo masyarakat terhadap perilisannya lumayan besar. Kebanyakan penggunanya datang dari kalangan bapak-bapak yang ingin uang tambahan lantaran seluruh gaji pokok yang didapatkan harus langsung disetor ke istri mereka.

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa Vtube adalah aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan. Di dalamnya kamu disediakan beragam iklan dengan durasi yang berbeda-beda. Setiap menonton, kamu akan dibayar sekian rupiah. Jika ingin tambah banyak, kamu harus menjadi pengguna premium dengan berlangganan. Tetapi, saat ini Vtube cukup dipertanyakan legalitasnya.

Awal kemunculannya, aplikasi ini laris di pasaran. Selain karena legal, penggunaan aplikasi ini bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dengan menonton iklan. Namun, untuk saat ini lebih baik untuk tidak menggunakannya sebab ada kabar bahwa aplikasi ini masih merupakan aplikasi ilegal. Jadi, hati-hati ya!

2. Money App

Hampir sama dengan Vtube, ini juga merupakan aplikasi penghasil uang nonton iklan. Aplikasi ini berumur tiga tahun lebih muda dari Vtube. Ia dirilis pada tahun 2017. Selain menonton iklan, ada serangkaian kegiatan yang bisa dilakukan dalam Money App seperti mengisi survei online, berkontribusi dalam mereview apa saja yang disarankan oleh website, juga pemberian rating.

Aplikasi ini membayar para penggunanya dengan dolar. Hanya saja, kamu masih harus membuat akun PayPal sebagai metode pembayaran uang yang kamu dapatkan. Dari kegiatan yang kamu lakukan, nantinya kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang dalam jumlah tertentu bisa kamu gunakan untuk redeem hadiah dan tentu bisa ditukarkan ke dalam mata uang rupiah.

Dengan ini, Money App bisa masuk dalam kategori aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang bisa kamu coba.

Baca juga artikel kami lainnya:

3. Cash for Apps

Ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan. Kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store secara gratis. Metodenya hampir sama dengan Vtube, kamu harus menonton serangkaian video yang disarankan oleh aplikasi tersebut.

Nantinya, setelah kamu menonton video, kamu akan diberikan semacam poin yang bisa ditukarkan. Akan tetapi, kamu harus mengumpulkan poin sebanyak 300 poin terlebih dulu agar bisa menukarkannya. Poin tersebut setara dengan satu dollar US. Nah, poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan iTunes gift card, Starbucks, dan juga Amazon.

Lumayan, kan untuk mengisi waktu luang. Disini, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan, maka semakin besar pula kesempatan kamu mendapatkan beragam hadiah.

4. Clixsense

aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan
aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan

Aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan selanjutnya adalah Clixsense. Disini, tugas kamu hanya menonton iklan dan juga hanya dengan bermain game. Wah, siapa yang tidak tertarik bisa dapat uang dengan cara beginian?

Kamu diberikan jatah untuk menonton iklan sebanyak 10-20 kali dalam sehari. Sekali klik dan menonton iklan, kamu akan dihargai sebesar 0,001 sampai 0,02 dolar US. Memang, angka tersebut terlihat kecil. Tapi, kalau kamu rajin dan cukup sabar untuk mengumpulkannya, hasilnya lumayan loh. Pakai pepatah saja, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.

Akan tetapi, metode pembayaran yang disediakan di Clixsense hanya melalui PayPal. Jadi, kamu harus membuat akun PayPal terlebih dahulu. Agar uang yang kamu dapatkan tambah banyak, ada satu cara lagi yakni kamu harus memenangkan game yang ada di dalamnya.

Baca juga aplikasi penghasil uang lainnya:

5. Cash Gift

Aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan lain yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang adalah Cash Gift. Cara kerjanya hampir sama dengan beberapa aplikasi yang telah dituliskan di atas. Kamu hanya perlu melakukan serangkaian survey atau juga bisa dengan menonton video yang disarankan oleh aplikasi ini.

Metode pembayarannya, hanya bisa dilakukan jika kamu sudah memiliki akun PayPal. Untuk mendapatkan uangnya, kamu hanya perlu mengumpulkan beberapa poin untuk bisa menukarkannya dengan uang dalam satuan dolar US. Aplikasi besutan IcePoint Inc ini amat memudahkan penggunanya.

Kamu yang pemula sekalipun, bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Selain itu, penggunaannya, di aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan kelebihan lain; menonton iklan dapat uang dan penarikan mudah. Hanya pakai PayPal saja, kok. Verifikasi dan proses pendaftarannya nggak ribet, kok.

Metode pembayaran yang biasa digunakan oleh beragam aplikasi memang kebanyakan melalui PayPal. Sebab metode pembayaran paling mudah yang digunakan oleh internasional adalah dengan PayPal ini. Jujur, sangat jarang saya temui ada aplikasi nonton iklan dapat saldo dana, gopay, ataupun ovo.

Jika memang ingin mendapatkan saldo dana, masih bisa kok. Tapi begini, kamu tukarkan dulu poin yang didapatkan dari beberapa aplikasi di atas. Buat akun PayPal agar dibayar dan transfer ke dalam nomor rekening kamu. Nantinya, uang tersebut akan masuk dalam nominal rupiah. Setelah saldo masuk, barulah kamu bisa top up akun dana, gopay, ataupun ovo yang kamu miliki.

Tapi saya rasa, beberapa aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang disarankan di atas, sudah cukup untuk menjawab kegelisahan dompet megap-megap yang kamu miliki. Memang, bekerja itu harus ada usahanya. Nggak ada lho cara instan, harus ada sedikit keringat yang kamu korbankan.

Bagikan:

Satu pemikiran pada “5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Menonton Iklan yang Mudah”

Tinggalkan komentar