Aplikasi Hello Penghasil Uang Terbukti Membayar yang Mantap

Perkembangan teknologi membuat banyak orang dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Nah, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan, kamu bisa mengunduh aplikasi Hello penghasil uang di HP. Aplikasi besutan Poligon PTE ini menawarkan misi membuat sebuah status agar bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Aplikasi penghasil uang asal perusahaan India ini bisa kamu manfaatkan supaya mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak heran, banyak orang tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang langsung ke DANA  ini karena memang terbukti membayar uang ke penggunanya.

Situs wongcerdas.com akan menyajikan informasi lengkap seputar aplikasi hello mulai dari cara mendownload, cara daftar, cara agar bisa menghasilkan uang di Hello, cara Tarik tunai uang di Hello, serta penjelasan tentang aplikasi ini nyata atau hanya sekedar modus penipuan. Yuk! simak informasinya:

Sekilas Mengenai Aplikasi Hello

Aplikasi Hello penghasil uang adalah platform media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk membuat status yang menghibur, membagikan video, hingga live streaming. Salah satu fitur menarik di aplikasi ini adalah kamu bisa membuat video musik serta mengeditnya menjadi video yang keren.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan banyak koin, jika sering mengajak teman bergabung, membuat status, dan lain-lain. Nantinya, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang tunai. Aplikasi ini memiliki jumlah pengunduh hingga lebih dari 10 juta di Playstore. Jika kamu tertarik mengunduhnya, aplikasi ini hanya berukuran 25 MB.

Cara Download Aplikasi Hello

Bagaimana kamu ingin mengunduh aplikasi Hello penghasil uang, kamu bisa mendownloadnya di Playstore. Caranya sangat mudah. Berikut informasinya:

  1. Kamu bisa mengarahkan ke Playstore dan ketik aplikasi Hello di kolom pencarian
  2. Jika aplikasi sudah terpasang, kamu tinggal mendaftarkan diri dengan cara membuat akun.
  3. Kemudian, masukkan akun Google-mu dan lakukan login. Tunggu hingga kamu mendapatkan kode undangan/referral untuk diisi.
  4. Kamu juga bisa menggunakan kode referral milik temanmu yang sudah menggunakan aplikasi Hello. Dari sini, kamu sudah bisa mendapatkan Rp,- 100

Cara Daftar Aplikasi Hello Penghasil Uang

Sebelum menyelesaikan misi dari aplikasi Hello. Kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Cara daftarnya sangat mudah dan cepat. Berikut panduan untuk mendaftar aplikasi Hello:

  1. Jika sudah mengunduh aplikasi Hello penghasil uang, kamu bisa membuka dan menjalankannya.
  2. Kemudian, tekan tombol pengguna. Biasanya, pihak aplikasi Hello akan mengarahkan pengguna baru untuk mengisi identitas.
  3. Nantinya, kamu akan diminta memilih memasukkan salah satu nomor telepon, Google, dan lain-lain. Wongcerdas.com memilih akun Google, yah. Jika kamu memilih nomor telepon, maka kode OTP yang dikirimkan melalui SMS harus dimasukkan.
  4. Jika muncul sistem terunduh, maka biarkan saja. Selanjutnya, kamu bisa mengisi identitas dengan lengkap.
  5.  Jika proses pendaftaran sudah selesai, maka kamu bisa menyelesaikan misi yang ditawarkan di aplikasi Hello.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Hello

Aplikasi Hello Penghasil Uang
Aplikasi Hello Penghasil Uang

Aplikasi Hello penghasil uang menawarkan misi-misi yang harus kamu selesaikan, jika ingin mendapatkan pemasukan tambahan. Misi yang disediakan sangat mudah. Kamu akan mendapatkan koin jika misi sudah kamu selesaikan. Nantinya, koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang. Berikut langkah mudah mendapatkan uang di aplikasi Hello:

1. Gunakan Aplikasi Hello Selama Beberapa Waktu

Berbagai hadiah menarik akan kamu dapatkan jika kamu memainkan aplikasi ini selama beberapa waktu. Jika kamu sudah memainkannya, maka koin yang kamu dapatkan akan semakin bertambah.

2. Check In

Kamu bisa menambah koin dengan mudah hanya dengan melakukan check setiap hari. Check in harian yang kamu lakukan akan memperoleh uang Rp.300 hingga Rp.800,- yang akan kamu kumpulkan. Menarik, bukan?

3. Undang Teman untuk Bergabung

Kamu akan mendapatkan kode referral yang bisa digunakan untuk mengajak teman-temanmu bergabung. Jika temanmu mengunduh  aplikasi Hello dan memakai kode referral milikmu, maka akan mendapatkan bonus berupa uang.

Lantas, 1 koin helo berapa rupiah yang akan kamu dapatkan? 1 koin Helo bernilai 0,1 rupiah. Jadi, jika kamu mengumpulkan 1000 koin, maka kamu memperoleh uang Rp 100.

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi Hello

Maraknya, aplikasi penghasil uang abal-abal alias palsu membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah Helo penipuan? Padahal, aplikasi  Hello penghasil uang ini dapat mencairkan rupiah ke DANA. 

Jadi, jangan khawatir karena kamu bisa memainkan aplikasi penghasil uang langsung ke DANA  ini dengan aman dan mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi yang disediakan. Cara menarik uang tunai di aplikasi Hello sangat mudah dan prosesnya cepat melalui DANA. Berikut panduan lengkapnya:

  1. Pertama, pastikan bahwa kamu sudah mendownload aplikasi Hello dan mempunyai akun DANA.
  2. Selanjutnya, aplikasi Hello dibuka dan klik menu profil. Jika kamu ingin mendapatkan Rp. 62.000, maka kamu harus mengajak temanmu untuk bergabung. Nantinya, saldonya akan masuk ke DANA dan bisa dicairkan.
  3. Jika saldo sudah mencukupi untuk dicairkan, maka kamu bisa memilih Tarik Uang.
  4. Setelah itu, silahkan tentukan nominal yang akan dicairkan dan metode pembayaran yang dipilih adalah DANA.
  5. Kemudian, kamu perlu memasukkan nomor akun DANA milikmu. Selanjutnya, kamu harus memasukkan PIN DANA juga, dan klik Lanjutkan untuk menyelesaikannya.

Apakah Aplikasi Hello Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi Hello penghasil uang memang menawarkan uang yang menggiurkan. Sedangkan, kini maraknya aplikasi penghasil uang berskema Ponzi yang kabur membawa uang membernya. 

Tentu hal ini membuat kamu khawatir dan cemas, apakah aplikasi Hello illegal seperti TikTok Cash dan Vtube? Faktanya, aplikasi Hello penghasil uang sudah terbukti melakukan pembayaran pada membernya. Bahkan, pencairannya juga sangat cepat dan mudah dilakukan.

Itulah ulasan lengkap mengenai aplikasi Hello penghasil uang. Kapan lagi memainkan aplikasi sambil mendapatkan penghasilan tambahan? Semoga membantu!

Bagikan:

Tinggalkan komentar