Aplikasi Ceki-ceki Penghasil Pulsa, Penipuan atau Bukan?

Aplikasi ini, sebenarnya sudah lama. Namanya aplikasi Ceki-ceki penghasil pulsa. Tapi mendapatkan momen booming keduanya beberapa waktu belakangan ini. Sebabnya, tak lain dan tak bukan lantaran banyaknya aplikasi sejenis yang memberikan uang bagi para penggunanya.

Sebelum nama aplikasinya bernama Ceki-ceki, dulunya aplikasi ini bernama Flash Go. Tapi sudah diganti menjadi nama yang sekarang ini digunakan. Kabarnya, aplikasi ini memberikan pulsa hingga nominal ratusan ribu rupiah. Lumayan kan. Daripada habis duit untuk beli pulsa, mending pakai aplikasi ini saja.

Tapi sebelum menggunakannya, mari kenalin dulu aplikasi ini. Simak terus penjelasan berikut ya.

Apa Itu Aplikasi Ceki-ceki Penghasil Pulsa?

Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, kamu juga bisa mendapatkan hadiah atau bonus dari aplikasi ini. Tapi, bentuknya bukan nominal uang. Melainkan kamu akan mendapatkan voucher pulsa hingga ratusan ribu rupiah.

Terkait penggunaannya juga sama kok, kamu hanya perlu menjalankan beberapa misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Nantinya, setelah kamu menyelesaikan misi, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan tambahan saldo yang masuk ke saldo akun aplikasi Ceki-ceki.

Sebelum pulsa, biasanya kamu mendapatkan poin terlebih dahulu. Nah, yang nantinya ditukarkan menjadi pulsa adalah akumulasi dari poin-poin ini. Jadi, untuk mendapatkan lebih banyak pulsa, kamu hanya perlu rajin-rajin menjalankan misi dan mengumpulkan banyak poin.

Cara Download Aplikasi Ceki-ceki Penghasil Pulsa

Jika kamu tertarik untuk menggunakan dan memainkan aplikasi ini, tentu, kamu harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu. Untuk sekarang, aplikasi ini hanya menyediakan website untuk melakukan pengunduhan. Aplikasi ini masih belum bisa di download melalui Play Store dan toko online aplikasi sejenis.

Jika kamu ingin mendownloadnya, silakan klik saja link berikut ini. Nantinya proses download akan dilakukan secara otomatis.

https://www.apkmonk.com/download-app/com.cari.promo.diskon/4_com.cari.promo.diskon_2020-06-11.apk/

Setelah mendownloadnya, jangan lupa untuk melakukan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak jelas, ya. Sebabnya, aplikasi ini belum resmi rilis di Play Store maupun App Store.

Cara Daftar Aplikasi Ceki-ceki Penghasil Pulsa

aplikasi Ceki-ceki penghasil pulsa
Aplikasi Ceki-ceki penghasil pulsa

Setelah kamu mendownloadnya, langkah selanjutnya untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Di aplikasi ini, kamu bisa login menggunakan akun Facebook. Begini langkah-langkah untuk bisa mendaftar :

·         Buka dulu aplikasi Ceki-ceki yang telah terpasang di perangkat smartphone milikmu

·         Lalu, pilih jenis kelamin

·         Setelah itu, pilihlah kategori yang benar-benar kamu sukai misalnya otomotif, elektronik, hobi, fashion, dan beberapa pilihan lainnya yang telah disediakan

·         Kemudian, klik saja Login untuk Mendapatkan Bonus

·         Nah setelah tahap tersebut, kamu baru bisa melakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook yang kamu miliki

Jika kamu sudah selesai mendaftar, langkah selanjutnya untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan beberapa misi yang telah diberikan. Caranya adalah seperti pada uraian berikut ini.

Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi Penghasil Pulsa

Di sini, ada beberapa metode agar kamu bisa menghasilkan pulsa. Ketiga metode ini, sama-sama efektif. Akan tetapi ada satu metode yang memiliki tingkat bonus poin lebih besar jika kamu menyelesaikannya. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan :

1. Undang Teman

Cara pertama dan cara paling bagus untuk mendapatkan poin terbesar dalam aplikasi ini adalah dengan mengundang temanmu untuk mendownload dan memainkan aplikasi ceki-ceki. Nantinya, kamu hanya perlu menyalin kode referral atau kode undangan dalam aplikasi ini. Setelahnya, baru suruhlah temanmu untuk memasukkannya ke kolom kode undangan. Poinnya cukup besar, yakni 800 poin.

2. Daily Check In

Cara kedua untuk mendapatkan banyak poin dari sini adalah dengan rutin melakukan absen harian. Itu sudah secara otomatis terdeteksi oleh sistem. Setiap kamu login, kamu akan mendapatkan sejumlah 350 poin.

3. Cari Produk

Cara ketiga untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengklik-klik produk yang ada dalam menu Dompet Saya. Tugas kamu hanya perlu mengklik produk yang ditampilkan di sana. Setiap kali kamu klik, poin kamu bertambah sebanyak 100 poin.

Itulah sekian cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak poin. Undanglah temanmu sebanyak-banyaknya, lakukan login secara rutin, dan silakan untuk sering-sering mengklik produk yang ditampilkan pada menu Dompet Saya. Makin banyak poin kamu, makin besar pulsa yang bisa kamu dapatkan.

Cara Tarik Tunai dari Aplikasi Ceki-ceki Penghasil Pulsa

Untuk melakukan withdraw, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

·         Buka dulu aplikasi Ceki-ceki yang sudah dipasang

·         Kemudian masuk ke menu Dompet Saya

·         Setelah itu, pilih Detail yang ada di sebelah Saldo

·         Lalu, pilih Klik Di sini untuk Menukar

·         Silakan memilih nominal pulsa sesuai dengan yang kamu inginkan

·         Di sana ada opsi pulsa dari rentang Rp 25.000 sampai Rp 100.000

·         Setelah itu, kamu langsung saja memasukkan nomor telepon yang ingin pulsanya diisi

·         Lalu, klik Proses untuk melanjutkan proses transaksi

·         Selesai

Dan lagi, prosesnya juga tidak memakan waktu yang lama. Jadi, kamu tinggal menunggu sebentar dan langsung bisa menggunakan pulsa tersebut. Kabarnya, aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya. Kamu bisa sedikit lega dan tak perlu ragu untuk menggunakannya.

Apakah Aplikasi Ceki-ceki Penghasil Pulsa Aman?

Nah tentang aman atau tidaknya, seperti aplikasi penghasil uang/pulsa pada umumnya. Aplikasi ini belum mendaftarkan aplikasinya secara resmi melalui toko kelontong aplikasi online alias Play Store dan juga App Store dan yang sejenis. Jadi, perlu ada kehati-hatian di sini.

Akan tetapi, selama aplikasi ini tidak meminta data pribadi seperti nomor rekening, ktp, dan informasi penting, rasanya sah-sah saja menggunakannya. Dan jika nantinya diminta untuk top up atau deposit, jangan pernah melakukannya.

Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar