Apk Vidmate Penghasil Uang, Jangan Ngarep Dapat Uang Banyak!

Developer aplikasi penghasil uang sebenarnya ngapain sih? Mentang-mentang banyak orang yang bingung nyari duit, eh, dimanfaatin untuk download aplikasi. Kalau saya sepertinya nggak bakal mau disuruh nginstal, termasuk aplikasi yang satu ini, yakni apk vidmate penghasil uang.

Ya ngapain juga, mending saya menghabiskan waktu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Bisa untuk mengasah kemampuan, mengerjakan apa saja yang saya minati, atau bisa juga baca buku. Pokoknya yang bermanfaat. 

Iya, saya tahu sekarang banyak orang lagi butuh uang. Tapi apa iya caranya hanya lewat aplikasi? Kan setiap orang itu punya bakat. Nah, kenapa nggak bakatnya saja yang diasah kemudian jadikan bakat itu sebagai profesi?

Hati senang saat mengerjakan dan cuan datang karena kerjaan sesuai dengan minat dan bakat. Kalau nyari aplikasi beginian, sepertinya bukan bakat. Lebih ke arah kepepet saja ini, sih. 

Tetapi, kalau kamu memaksa untuk memakai apk vidmate penghasil uang, ya sudah, mending kenalan dulu sama aplikasinya. 

Apa Itu Apk Vidmate Penghasil Uang?

Kabarnya sih, aplikasi ini benar-benar membayar para penggunanya dengan uang beneran dan juga saldo dana. Berarti mantap dan legit untuk digunakan. Bedanya, aplikasi ini tidak menggunakan metode menyebalkan dengan mengundang teman yang biasanya ada pada aplikasi penghasil uang pada umumnya. 

Sebelumnya, kamu pasti pernah mendengar aplikasi ini. Biasanya digunakan untuk download video dari youtube. Untuk sekarang, developer aplikasi ini lagi menunggangi badai maraknya platform aplikasi penghasil uang. Aplikasinya jarang yang pakai, akhirnya ganti konsep deh. Hehe. 

Cara Download Apk Vidmate Penghasil Uang

Bagi kamu yang memang ingin mendownloadnya, ini saya berikan caranya. Itupun kalau mau. Kalau tidak mau, ya sudah jangan dipaksa. Begini cara downloadnya :

  1. Kunjungi situs resmi dari vidmate ini. Berikut ini adalah linknya : https://www.vidmateapp.com.
  2. Setelah masuk ke sana, di tampilan awalnya sudah disediakan tombol besar bertuliskan Unduh.
  3. Klik saja tulisan besar tersebut, nanti proses pengunduhan akan berjalan secara otomatis.
  4. Selesai

Itu cara pertama. Cara kedua, kamu bisa kok mencari unduhan langsung di Google. Caranya juga sangat mudah, kamu tinggal memasukkan keyword “Download Vidmate Apk.” Setelah itu pilih saja website yang kamu percaya. Lalu kamu tinggal mengunduhnya saja. 

Cara Daftar Apk Vidmate Penghasil Uang

Yang masih ingin melanjutkan harapan untuk mendapatkan uang banyak dari sini, silakan saja untuk melanjutkan ke proses pendaftaran. Tapi sepertinya, kamu tidak perlu repot mendaftar dengan nomor telepon dan bikin password seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, deh. 

Kamu tinggal buka saja aplikasi tersebut, nanti di sana kamu bisa login menggunakan akun Google maupun Facebook. Jadi, proses pendaftarannya sangat mudah dan tidak perlu memasukkan data pribadi seperti nomor telepon. 

Cara Mendapatkan Uang di Apk Vidmate Penghasil Uang

Ini, nih tahap yang paling ditunggu banyak orang. Bagaimana sih cara mendapatkan uang dari aplikasi ini? Walaupun tidak dengan mengundang teman, di sini juga masih ada misi yang perlu kamu selesaikan. 

Tapi metodenya berbeda. Untuk menyelesaikan misinya, kamu bukan disuruh investasi, taruhan, judi, deposit, atau apalah yang sejenis. Kamu hanya perlu mendownload dan memainkan beberapa aplikasi yang disarankan oleh aplikasi ini. 

Cukup merepotkan, bukan? Apalagi kalau kamu tidak memakai WiFi. Pastinya kamu sangat boros kuota. Artinya, kamu masih harus mengurangi uang pribadi untuk mendapatkan uang yang nggak tahu banyak atau nggak. Intinya, semakin banyak kamu mengumpulkan poin, uangnya akan semakin banyak. 

Artinya juga, kuota kamu bakal sering habis karena mendownload banyak aplikasi yang disarankan. Uangmu juga akan cepat habis untuk membeli kuota. Pertukaran yang menyebalkan, bukan? 

Setiap kamu menyelesaikan misi, kamu akan diberi poin. 10 poin di aplikasi ini, hanya akan memberikanmu Rp 1. Sangat sedikit bukan? Kalau ada mata uang satu rupiah pun, sepertinya tidak akan berguna. Bahkan untuk beli cimol dan permen saja nggak cukup. 

Rp 1 buat apa coba, hehe. Mending jadi kuli saja, sehari bisa Rp 70.000-an lah. Lumayan kan. Dapat badan kekar plus duit. Jadi, ngapain dah pakai main aplikasi beginian? 

Aplikasi yang disuruh download itu rata-rata platform marketplace macam Shopee, Lazada. Ada juga Ruang Guru, Moxa, dan beberapa aplikasi lainnya. Saya yakin, kalau kamu banyak menjalankan misi, smartphone kamu bakal sering lag karena memorinya penuh. 

Pertukaran yang adil? Silakan ditentukan sendiri. 

Cara Tarik Tunai Apk Vidmate Penghasil Uang

Cara untuk bisa klaim uangnya hampir sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya:

  1. Cari menu Withdraw.
  2. Kaitkan nomor telepon kamu yang di dalamnya sudah terdaftar ke platform Dana.
  3. Udah tinggal Tarik aja. 

Sangat mudah, bukan? Mudah banget malah. Memang, aplikasi ini sudah terbukti membayar dan juga legit untuk digunakan. Walaupun legit, hasilnya dikit. Jadi, buat apa? Iya, kamu bisa pakai pepatah sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Bisa, tapi lama, lama banget malah. 

Mau bagaimana lagi? Rp 1, je. Kapan kayanya? 

Mending Cari Kerja, Jangan Pakai Apk Vidmate Penghasil Uang

Nah kalau udah kebukti item ini legit, bisa disimpulkan kalau aplikasi ini cukup aman untuk digunakan. Kenapa masih cukup aman? Ya kan dia belum terdaftar di Play Store dan yang sejenisnya, jadi boleh dong kalau masih ada keraguan? Walaupun sih, hanya memakai Dana saja untuk metode penarikan. 

Informasi seperti nomer rekening dan yang sejenisnya jadi lebih aman. Tapi saran saya, mending cari kerja yang beneran deh, biar nggak sering nyari aplikasi beginian lagi. Atau kembangin dulu deh bakat kamu sampai optimal. Kalau udah optimal, nanti duit datang sendiri, kok. Tenang saja. 

Jadi, itulah sekian penjelasan tentan apk vidmate penghasil uang, sekaligus saran dari saya untuk cari kerja beneran. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar