Cari Alat Cukur Jenggot Elektrik? Baca Dulu Review di SehatQ

Tidak hanya wanita yang identik dengan dunia perawatan, tetapi pria juga. Mulai dari perawatan wajah, rambut, hingga kulit semua gender wajib memperhatikannya. Alat cukur jenggot elektrik juga menjadi penting bagi pria saat ini.

Alat cukur jenggot elektrik merupakan salah satu peralatan yang dibutuhkan kala merawat wajah atau bisa juga sebagai upaya merawat rambut. Rambut itu general, bukan?

Rambut di tubuh manusia itu mencakup semuanya sih baik yang ada di kepala, kaki, tangan, alis, keti, hingga dagu (jenggot). 

Ya, walaupun mungkin sobat Wong Cerdas akan menyebut rambut itu untuk bagian yang ada di kepala. Tidak perlu berdebat, baiklah mari kita sepakat bahwa mencukur jenggot adalah salah satu bentuk perawatan wajah.

Kenapa Pria Perlu Mencukur Jenggot?

Mungkin kamu sebagai pria tidak tahu alasan kenapa pria perlu mencukur jenggot. Baik, mumpung saya berbaik hati kali ini. Saya akan bocorkan kenapa kamu perlu mencukur jenggot!

1. Membahagiakan Pasangan

Ada banyak orang yang akan melakukan apa yang diinginkan oleh orang tersayang. Misalnya, ketika istri hamil dan ingin mengidam, maka kamu akan mencari apa yang ia idamkan. Mass mau sate, mas mau pecel lele, mau rujak, dan lain-lain yang istrimu minta. Saya yakin, kamu akan menurutinya.

Begitu juga dengan mencukur jenggot, ada wanita yang lebih senang prianya tampil bersih tanpa jenggot. Walaupun sebenarnya punya jenggot juga gak mengurangi ketampanan. Dengan catatan kalau jenggotnya dirawat sih ya.

2. Wawancara Kerja

Wawancara kerja juga bisa menjadi alasan bagi seorang pria untuk mencukur jenggot. Kemungkinan, mereka ingin tampil rapi dan terawat untuk bertemu HRD. Ya boleh-boleh saja kalau alasannya seperti ini, apalagi kalau jenggot punyamu menggelantung sana-sini tak terawat huuhuu.

3. Hari Pertama Bekerja

Jika selama kamu menganggur jenggot menjuntai dan ingin tampil beda di hapan rekan kerja di tempat barumu, ini pasti alasan kenapa kamu mencukur jenggot. Ya, tidak hanya di hadapan HRD saat wawancara kerja saja, tetapi kamu juga ingin tampil beda di hari pertama kerja.

Selain itu, biasanya juga pria akan mencukur jenggot ketika sudah lama libur bekerja. Alasan lain yang mendukung kenapa pria mencukur jenggot adalah datang ke acara khusus, rapat dengan klien penting, menjadi presenter dan lainnya.

Review Alat Cukur Jenggot Elektrik dari SehatQ.com

Alat cukur jenggot elektrik
Alat cukur jenggot elektrik

SehatQ.com adalah platform atau website yang khusus membahas seputar dunia kesehatan. SehatQ menyediakan artikel gratis yang siap kamu baca untuk menjadi referensi perawatan wajah, kulit, rambut dan lain-lain.

Tidak hanya itu, di SehatQ.com juga membuka toko khusus alat atau produk kesehatan.

SehatQ.com juga memberikan review tentang alat cukur jenggot elektik terbaik, di antaranya:

1. Kemei KM-666

Harga: mulai dari Rp48.000

Kelebihan: punya tiga mata pisau, praktis dibawa sata berpergian, dan baterainya juga awet.

2. Kemei KM-1949

Harga: mulai dari Rp200.000

Kelebihan: hasil halus mepet dengan kulit, tahan dipakai 120 menit non-stop, dan tidak bising saat digunakan.

3. Philips Beardtrimmer series 3000

Harga: mulai dari Rp311.000

Kelebihan: hasil potongan yang rapi dengan ujung bulatan pada pisau sehingga meminimalisir risiko iritasi dan tergores. 

4. Panasonic Double Blade Shaver RW30

Harga: mulai dari Rp860.000

Kelebihan: bisa dipakai dalam kondisi kering maupun basah, punya dua pisau, baterai tahan lama, dan cepat dalam mengisi daya.

5. Xiaomi Enchen Blackstone 3D

Harga: mulai dari Rp110.000

Kelebihan: terbuat dari logam terbaik Jepang sehingga dapat memotong jenggot dengan baik. Cocok untuk mencukur jenggot dengan berbagai model.

SehatQ menyajikan review yang informatif mengenai beberapa produk alat cukur jenggot elektrik mulai dari harga, fungsi, kelebihan, dan spesifikasi lainnya. Silakan sobat Wong Cerdas baca langsung review dari SehatQ.

Selain alat cukur jenggot elektrik, kamu juga bisa baca review produk lainnya di SehatQ.com. Bahkan, platform kesehatan yang satu ini juga menyediakan berbagai kebutuhan perawatan wajah baik pria maupun wanita.

Sudah saatnya kita mulai merawat diri, kalau bukan kita yang peduli dengan diri sendiri ya siapa lagi gituu lho hehe. Demikian artikel tentang alat cukur jenggot elektrik kali ini, semoga bisa membantumu ya sobat Wong Cerdas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar