Mau Cuan Lebih? Cobain Affiliate Lazada Indonesia Terbaru

Hayo siapa nih yang butuh duit tambahan? Kalau mau, cobain deh ikut program Affiliate Lazada Indonesia. Dengan berafiliasi bersama Lazada, kamu bisa loh dapat uang tambahan. Kalau penasaran tentang apa sih program affiliate yang satu ini, penasaran dengan definisi affiliate, dan belum tahu cara mendaftarnya, dipersilakan untuk mengikuti artikel ini sampai selesai.

Harus sampai selesai loh, ya. Agar kamu bisa mengerti betul affiliate program Indonesia yang satu ini. Kalau udah paham, kamu akan lebih tokcer lagi dalam menjalankannya. Dompet kamu bakal mirip ikan kembung, transfer masuk ke rekening bisa seperti air terjun Niagara yang meluncur deras.

Mau tahu bagaimana lengkapnya Affiliate Lazada Indonesia ini? Kalau mau, lanjutin. Kalau nggak mau, yaudah baca aja. Hitung-hitung untuk memuaskan hobi baca kamu atau mengisi waktu luangmu.

Apa yang Dimaksud dengan Affiliate?

Mending dimulai dulu dari yang dasar banget, yakni definisi affiliate itu sendiri. Istilah ini sebenarnya mulai banyak digunakan dalam bidang marketing. Tahu sendiri kan sekarang ini orang pada gedebukan belajar marketing buat dapat duit. Jadi, definisi yang akan disebutkan adalah definisi yang ada hubungannya dengan marketing.

Kamu bisa mendefinisikan affiliate sebagai suatu program bisnis secara online maupun offline jika kamu mampu menjual produk ataupun jasa yang disediakan oleh pihak penyedia atau orang lain. Di sini, kamu nggak perlu repot dan nggak perlu keluar uang untuk membelinya terlebih dulu.

Kamu hanya perlu menjualnya saja. Dan nantinya, kamu akan diberikan komisi dengan prosentase yang sudah ditetapkan. Komisi tersebut, didapatkan dari hasil penjualan yang telah dilakukan. Simpel kan? Cara mudah buat cari duit, nih!

Apa Itu Affiliate Lazada di Indonesia?

Nah, sekarang baru masuk deh ke bagian yang sangat ingin kamu ketahui, yakni tentang affiliate Lazada Indonesia. Di definisi sudah dijelaskan, bahwa kamu hanya perlu menjual produk berupa barang maupun jasa dari pihak penyedia ataupun orang lain.

Dalam hal ini, pihak penyedianya adalah Lazada Indonesia yang merupakan toko kelontong online yang menyediakan beragam barang. Terkait cara kerjanya, nantinya kamu akan diberikan link khusus yang berisi kode pelacakan atas barang apa saja yang dijual. Tapi link ini diberikan hanya setelah kamu mendaftar loh, ya! Nggak bisa sembarangan.

Nah, ketika ada barang yang terjual saat kamu sudah resmi menjadi afiliasi dari Lazada, barulah kamu bisa mendapatkan komisi yang kabarnya ada di kisaran 3% sampai 5% pada setiap transaksi berhasil yang dilakukan.

Paling cocok ini dipakai untuk para freelancer yang bikin blog ataupun website. Nanti, link yang berisi iklan penjualan barang langsung diletakkan di website maupun blog yang dimiliki. Jika ada orang yang melakukan klik dan juga melanjutkan proses transaksi, maka uang akan segera bisa kamu dapatkan.

Cara Mendaftar Affiliate Lazada Indonesia

Affiliate Lazada Indonesia
Affiliate Lazada Indonesia

Jika sudah mengerti tentang apa itu affiliate Lazada Indonesia baru deh gas aja untuk melakukan pendaftaran. Caranya mudah, kok. Paling butuh 5-10 menit doang. Simak langkah-langkah berikut aja biar gampang:

1. Kunjungi laman https://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/

2. Kamu akan disediakan beberapa opsi. Pilihlah opsi Daftar Sekarang untuk memulai proses pendaftaran.

3. Selanjutnya, kamu akan dibawa ke halaman registrasi.

4. Disana, tugasmu hanya mengisi formulir dengan beberapa kolom; Perusahaan, Nomor Ponsel, Negara, Provinsi, Kota, Kecamatan, dan beberapa formulir lainnya yang harus kamu lengkapi.

5. Isilah dengan cermat dengan mengikuti petunjuk yang ada. Oh, iya. Untuk perusahaan, isilah kolom tersebut dengan website ataupun blog yang kamu miliki.

6. Kolom selanjutnya akan meminta data berupa email yang menanyakan visitor yang datang ke blog ataupun website kamu.

7. Setelah mengisi semua kolom dalam formulir, jangan lupa untuk centang Syarat dan Ketentuan agar bisa melanjutkan. Centang juga kolom Captcha yang ada di sana.

8. Gas aja klik Sign Up.

9. Selanjutnya, kamu hanya tinggal menunggu. Nanti pihak Lazada akan melakukan review terhadap blog atau website dan juga profil serta data yang telah kamu masukkan sebelumnya.

10. Biasanya pemberitahuan akan masuk lewat e-mail. Kalau diterima, langsung saja klik link yang disediakan. Jika tidak, ya sudah. Mungkin belum rezekimu sob, Jangan sedih karena banyak jalan menuju cuan!

Udah deh, gitu doang. Gampang kan? Jadi, saya mau nanya lagi nih. Kamu tertarik nggak ikut affiliate Lazada Indonesia? Kalau iya, silakan ikuti langkah-langkah di atas. Kalau tidak, ya sudah. Semoga artikel ini bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar