7 Situs Nonton Anime Selain Animeindo, yang pasti Legal!

Anime merupakan tontonan yang sangat seru dan menyenangkan karena alurnya menarik. Tontonan dari Jepang ini sangat terkenal di Indonesia seperti Drama Korea. Kalau Anda ingin menontonnya juga bisa lewat situs nonton anime selain Animeindo yang tentunya legal.

Sekarang sudah banyak yang menyediakan platform streaming anime online. Walaupun berbayar tetapi harganya tidak mahal. Anda bisa memilih aplikasi dan paket yang diinginkan. Misalnya paket streaming untuk satu tahun.

Situs Nonton Anime Selain Animeindo

Zaman sekarang semua serba online jadi segala aktivitas dapat dengan mudah dilakukan termasuk menonton anime. Dengan platform streaming di bawah Anda bisa menonton anime kapan dan dimana saja!

IQIYI

IQIYI adalah platform untuk menonton anime yang legal dan berasal dari China. Aplikasi ini selalu menjadi tujuan pertama para penggemar anime untuk mencari tontonan terbaru. Anda bisa menonton apa saja seperti One Piece, Demon Slayer, dan Boruto.

Fitur IQIYI juga sangat lengkap termasuk menerjemahkan percakapan ke dalam bahasa Indonesia. Berlangganan di IQIYI juga sangat murah bahkan ada yang menjual paket selama satu tahun. Apabila Anda penggemar berat Attack on Titan bisa langsung menonton di IQIYI.

IQIYI berhasil menduduki posisi aplikasi streaming daring terbesar di dunia. Jumlah penggunanya sudah mencapai angka 500 juta. Bahkan dalam satu tahun pengguna IQIYI bisa menghabiskan waktu sekitar 6 miliar jam untuk menonton anime.

Viu

Situs nonton anime selain Animeindo dan IQIYI adalah Viu. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi kuning ini? Viu memiliki banyak stok anime yang bisa Anda tonton setiap harinya bersama keluarga. Walaupun Viu terkenal dengan drama Korea akan tetapi pengembang juga menyediakan tontonan anime.

Menjadi salah satu aplikasi terbesar di dunia membuat Viu memiliki banyak pengguna. Apalagi Anda bisa mengunduhnya tanpa bayar di Google Play Store. Lalu apa saja keunggulan menonton anime di Viu?

Keunggulan pertama adalah bisa menonton secara offline. Caranya sangat mudah, setelah berlangganan Anda bisa mengunduh anime yang ingin ditonton. Nantinya anime tersebut akan tersimpan langsung di aplikasi dan bertahan selama satu bulan.

Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang khawatir jaringan tidak stabil saat menonton. Selain itu keunggulan lainnya adalah tayangan yang cepat update. Viu selalu update tontonan terbaru setiap harinya sehingga Anda tidak akan ketinggalan tayangan terbaru.

Baca juga:  Xcashshop: Alternatif Top Up Selain Codashop

Netflix

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streming terbesar bernama Netflix? Netflix adalah platform streaming terkenal karena tayangannya sangat lengkap. Anda bisa menemukan banyak tayangan seru dan baru hanya di Netflix.

Tidak hanya anime saja tetapi juga ada film Hollywood, drama Korea, kartun, film Indonesia, dan sebagainya. Hanya saja Anda perlu merogoh dompet untuk berlangganan di Netflix. Jika minim budget Anda bisa berlangganan satu bulan saja.

Selama satu bulan itu pengguna dapat menikmati berbagai tayangan anime yang tersedia hanya di Netflix. Tenang karena harga paket per bulannya tidak terlalu mahal. Beberapa contoh anime yang tersedia di Netflix adalah Naruto, One Piece, Neon Genesis Evangelion, dan sebagainya.

Fitur dari Netflix juga tidak perlu diragukan lagi. Anda bahkan bisa mengubah audio menjadi bahasa Indonesia agar tidak perlu membaca subtitle. Selain itu Netflix juga menyediakan berbagai pilihan kualitas film yang jernih.

Amazon Prime Video

Tidak cocok dengan harga paket aplikasi di atas? Anda bisa menggunakan Amazon Prime Video. Sebagai salah satu situs nonton anime selain Animeindo terbesar, Amazon Prime Video juga menyediakan banyak pilihan anime yang sangat seru dan tentunya up to date.

Mungkin selama ini Anda tidak tahu bahwa Amazon Video Prime juga menyediakan tontonan anime, jadi tidak hanya film barat saja. Contoh anime yang tersedia adalah Vinland Saga, Inuyashiki, Made in Abyss, Nichijou, Cowboy Bebop, Flame of Recca, dan masih banyak lagi.

Bisa dikatakan bahwa Amazon Prime Video merupakan aplikasi yang menjadi pesaing Netflix. Terbukti sejak Netflix memperbanyak konten anime, Amazon Prime Video juga melakukannya. Ini bisa menjadi kesempatan emas untuk memperbanyak pengalaman menonton anime.

Misalnya ada anime yang ingin Anda tonton namun tidak tersedia di aplikasi lain, coba cari di Amazon Prime Video. Tentunya pihak pengembang Prime Video akan terus memberikan tayangan yang disukai oleh pengguna.

WeTV

WeTV menjadi situs nonton anime selain Animeindo berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda. WeTV menyediakan banyak sekali jenis tontonan mulai dari film atau series Indonesia, Mandarin, Korea, dan tentunya anime dari Jepang.

Baca juga:  Cara Redeem Code Genshin dan Cara Mudah Dapetinnya

Kabar baiknya harga berlangganan di WeTV bisa dikatakan murah bahkan untuk satu tahun. Anda bisa mencari orang yang memang menjual paket untuk streaming online. Keunggulan menggunakan aplikasi WeTV adalah jika mencapai limit Anda bisa menontonnya via website.

 Contoh anime yang tersedia di WeTV adalah Attack on Titan, Sword Art Online, Dragon Ball, Demon Slayer, dan sebagainya. Apabila anime tersebut sudah lama tayang, biasanya pihak WeTV akan memberikan akses nonton gratis lho! Lumayan sekali bukan?

Tentu saja untuk anime-anime terbaru Anda perlu menjadi member VIP dulu. Keuntungan menjadi member VIP adalah bisa menggunakan semua fitur WeTV, menonton tanpa adanya gangguan iklan, dan mendapat kesempatan untuk menonton episode baru lebih dulu.

Bstation atau Bilibili

Bstation menjadi pilihan berikutnya untuk situs nonton anime selain Animeindo yang legal. Bstation dapat diakses secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Aplikasi ini dibuat oleh Bilibili dan menyediakan banyak konten anime menarik.

Bstation dapat Anda download langsung di Google Play Store secara gratis! Kalau belum tahu aplikasinya coba lihat logonya. Bstation memiliki logo berwarna biru dengan gambar TV putih di bagian tengahnya.

Aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi buat Anda yang ingin menonton anime sampai puas dan tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Tentunya ada banyak pilihan anime di dalamnya seperti My Love Story With Yamada-kun, Tokyo Revengers, dan sebagainya.

Selain itu ada juga anime lain seperti The Eminence in Shadow, TONIKAWA, One Piece, dan I Got a Cheat Skill in ANOTHER World. Akan tetapi ada beberapa tayangan yang dapat diakses untuk member premium. Namun itu tergantung dari konten yang diunggah di Bstation.

Genflix

Terakhir ada Genflix yang mungkin masih jarang orang dengar. Genflix juga tidak kalah keren dibanding aplikasi-aplikasi sebelumnya. Aplikasi berlogo kuning ini menyediakan konten anime berjudul Made in Abyss, Shadow House, dan Classroom of the Elite.

Namun tidak seperti Bstation dimana beberapa konten dapat diakses secara gratis, Genflix hanya bisa dinikmati jika Anda berlangganan. Akan tetapi tidak perlu berkecil hati karena harga paketnya sangat terjangkau.

Berbagai situs nonton anime selain Animeindo legal di atas bisa menjadi rekomendasi untuk pecinta anime. Setiap harinya masing-masing aplikasi selalu menyediakan konten anime terbaru.

Tinggalkan komentar